Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok, Pama, Birma, Magon, Pakhoy dll

Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok, Pama, Birma, Magon, Pakhoy dll - Jenis latihan untuk meningkatkan pukulan ayam aduan itu benar ada dan pada kesempatan ini, tim agen sabung ayam sudah merangkum jenis latihan untuk memperkuat pukulan ayam dengan jaminan 100% berhasil.
Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok, Pama, Birma, Magon, Pakhoy dll
Para pemilik ayam aduan pasti memiliki keinginan agar ayam miliknya dapat bertarung dengan baik dan memukul lawannya dengan sangat kuat dan dapat menjatuhkan lawannya. Ayam yang dapat memenangkan pertandingan akan meningkatkan juga nilai jualnya. Penghobi ayam juga pasti akan bangga dengan ayam tersebut karena dapat selalu menjadi juara.

Jenis Latihan Untuk Meningkatkan Pukulan Ayam Bangkok, Pama, Birma, Magon, Pakhoy dll
Untuk meningkatkan pukulan ayam aduan harus dilatih dengan giat dan juga konsisten, maka dengan begitu otot ayam akan tumbuh sempurna. Tim jual ayam bangkok online sudah merangkum jenis latihan untuk ayam adu agar pukulannya dahsyat, silakan disimak :

Ayam aduan bangkok umumnya memiliki kemampuan dan teknik bertarung yang sangat bagus dan juga variatif namun andalannya adalah pukulannya yang kuat. Para penghobi ayam banyak yang memburu ayam bangkok dengan pukulan mematikan tersebut. Jenis latihan yang dapat diberikan pada ayam agar pukulannya menjadi mematikan mencakup umbaran ayam, latihan lompat, angkat barbel dan berenang.

1.Umbaran Ayam
Umbaran disini artinya ayam dilepas pada halaman bebas agar dapat bergerak dengan leluasa dan berlarian mengejar betina. Hal ini akan berdampak untuk meningkatkan stamina ayam tersebut sehingga tidak mudah lelah dan juga staminanya tinggi. Ayam diumbar juga agar dapat memakan kerikil kecil atau mencari makanannya sendiri seperti cacing dan ulat yang berguna juga untuk tubuh ayam tersebut.

Dengan metode umbaran ini juga ayam akan secara langsung terkena sinar matahari dan ini akan bermanfaat bagi ayam karena akan membunuh beberapa kuman penyebab penyakit.

2.Latihan Lompat
Jenis latihan yang satu ini akan memperkuat otot ayam aduan sehingga ayam tersebut juga dapat memberikan pukulan yang lebih kuat pada lawannya. Latihan ini juga akan meningkatkan kekuatan tubuh ayam tersebut sama seperti manusia yang berolah raga, dan berguna juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh ayam tersebut.

3.Angkat Barbel
Disini angkat barbel bukan seperti manusia yang berolah raga dengan mengangkat barbel dengan tangannya karena ayam tidak memiliki tangan dan jari untuk menggenggam. Angkat barbel disini maksudnya adalah kaki ayam adu tersebut diberikan barbel dengan metode di ikat pada kakinya agar kaki ayam memiliki beban. Pada saat nanti barbel tersebut dilepas, maka gerakan ayam akan lebih lincah karena beban yang berada pada kakinya sudah menghilang.

4.Berenang
Jenis latihan berenang ini adalah dengan menaruh ayam adu tersebut pada sebuah kolam atau bak dengan berisi air, kemudian ayam tersebut dipegangi badannya lalu ayam akan mulai menggerakan kakinya seperti berenang. Metode ini juga akan meningkatkan otot-otot ayam adu anda sehingga ayam tersebut memiliki otot yang lebih kuat.

Demikianlah latihan yang dapat diberikan untuk ayam adu anda agar memiliki pukulan yang kuat dan mematikan. Hal ini akan 100% berhasil jika anda konsisten dalam melatih ayam tersebut dan juga memberikan pakan ayam anda dengan kualitas yang baik. Semoga artikel tentang ayam aduan ini dapat memberikan informasi tambahan kepada anda, baca juga: Pemberian Pakan Ayam Bangkok.